review film the witch part 1

THE WITCH PART 1: THE SUBVERSION

Dari judulnya mungkin terlihat horror atau ada cerita sihirnya di film ini. Dan saya juga agak kurang tertarik pada awalnya. Apalagi ini film Asia yang bikin saya makin ga tertarik….

review film venom

VENOM: FILM AKSI YANG TANGGUNG

Seperti biasanya, di awal paragraf gue curhat dulu mengenai film yang mau di-review. Film Venom ini sebetulnya masuk watchlist udah sejak lama dari trailer-nya muncul di youtube. Pengen banget nonton tapi terbentur “hutang” review beberapa…

the illusionist

THE ILLUSIONIST: DRAMA PERCINTAAN SEORANG PESULAP

Buat yang suka sama film romansa bercampur sedikit trik sulap dan ilusi dari sebuah pertunjukkan, The Illusionist adalah film pertama yang akan gue rekomendasikan. Terlebih ketika mulai banyak film-film bergenre sulap yang ceritanya hanya dimodif sedikit biar keliatan beda satu dengan lainnya.

review film central intelligence

CENTRAL INTELLIGENCE: SEMUA BERAWAL DARI BULLYING

Sekilas dari judulnya Central Intelligence akan bercerita tentang film mata-mata pada umumnya. Tapi setelah nonton filmnya sampai habis, kita akan tau film ini punya pesan moral yang dalam banget. via…

Wordpress SEO Plugin by SEOPressor